Minggu, 10 Februari 2013

Skripsi dan Saya :|

Tepat jam 11 malem saya lagi nge-galau sama yang namanya skripsi.

Sebenernya dah ngantuk, tapi hati ga tenang aja kalo ga curhat. Yah, gada yang bisa dicurhatin malem2 gini, yowes tulis di blog ajah.

Udah 6 bulan dapet SK skripsi entah kenapa saya malah ngerasa ga maju-maju. Statis. Emang sayanya yang banyak diem sih.


Bermula dari pengajuan proposal yang secara 'ngedadak' saya susun di kampus. Jelek. Tidak terencana. OK, perbaiki.
Seminar: hmmm... pencerahan?Not really. Masih bingung dengan fokus dan apa yang saya pengenin. 
Keluar SK? yeah... Dosen pembimbing saya itu loh... Dugaan yang mengejutkan dan menjadi nyata. Di antara kebahagiaan dan kesedihan.
Komputer rusak? Eughh.. Ieu mah ngadoja pisan! Untung aja data skripsi nya gada yang ilang.
Beli baru? Okeh, baru saya pke nyekripsi kemaren2 aja.
bimbingan? Udah 1 bulan saya ga bimbingan. Hiatus? Bukan, sulit melawan rasa malas. 

Ditambah dengan teori dan bahan yang malas saya baca. Padahal kalo dipikIr-pikir skripsi tuh jangan dipikirin terus tapi dikerjain. Nah, makanya saya sekarang lagi nyusun bab 2 dan 3 dlu biar afdol bimbingannya. 

Kadang sirik sama temen2 yg dah lulus. Belum lagi yang di rumah nyuruh saya cepet lulus, cepet dapet gawe, cepet kawin mah kagak tapi. #NGAREP

 Nyok ah! beberapa menit curhat ini semoga bisa menenangkan hati saya dan membuat saya tidur nyenyak.
Okeh, tidur dulu dah lanjut subuh geber skripsinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar