Kamis, 10 Mei 2012

Review: Koochie Koochie Hota Hai

Buat kalian para Bollywood-lover: 
Ada yang masih ingat film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi SRK, Rani Mukherjee dan Kajol?
Emang ada hubungannnya sama Koochie Koochie Hota Hai?
Hmm.. memang judulnya sepintas mirip yah...
Karena Koochie Koochie Hota Hai merupakan versi animasi dari Kuch Kuch Hota Hai!
Buat yang belum tahu, Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film mega-hits Bollywood yang dirilis pada tahun 1998 yang dibintangi oleh para akto dan aktris terkemuka Shahrukh Khan, Kajol dan rani Mukherjee. Film ini merupakan film pertama yang disutradarai oleh Karan Johar. Fim ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga diantara 3 pemain utamanya, yakni Rahul (SRK), Anjali (Kajol) dan Tina (Rani). Hadirnya Tina sebagai orang ketiga yang menjadi cinta bagi Rahul membuat Anjali, sahabat Rahul, memutuskan untuk menyerah mencintai Rahul dan memilih kembali ke desanya. Rahul pun akhirnya menikah dengan Tina. Namun takdir berkata lain, Tina meninggal setelah melahirkan anak pertamanya yag juga diberi nama Anjali. Tina meninggalkan 8 surat untuk anaknya yang dapat diberikan pada setiap ulang tahunnya. Pada ulang tahun ke-8 lah Anjali kecil membaca kisah antara Rahul, ayahnya, dan Anjali dewasa. Tina berpesan agar Anjali kecil dapat kembali menyatukan cinta antara Rahul-Anjali. Berikut adalah cuplikan filmnya:
Balik lagi ke Koochie Koochie Hota Hain yang merupakan adaptasi animasi dari film Kuch Kuch Hota Hai, film ini kurang lebih menyajikan premis yang sama. Hanya saja tokoh utamanya bukanlah manusia, melainkan para hewan! Hahahaha... Ini dia poster filmnya yang dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2012 ini: 
Untuk pemainnya sendiri masih di-dubbing oleh aktor-aktor yang mengisi film Kuch Kuch Hota Hai, di antaranya adalah SRK sebagai Rocky, Kajol sebagai Anjali Kapoor dan Rani sebagai Tina Malhotra. Selain itu, film ini juga didukung oleh aktor-aktor lainnya seperti Ritesh Desmukh, Simi Garewal, Anupam Kher, Uday Chopra, Sajid Khan dan Sanjay Dutt. Trailernya sendiri sudah dirilis di kanal youtube Dharma Production, cekidot:
Ready for the searching of an old friend and the forgotten love? Just check this movie out! Cant wait to see SRK in a form of a dog! lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar