Minggu, 01 April 2012

Oh Aisyah... Kembang desa..

Aye! Aye!
Sebenernya dah lama kepengen nulis si "Aisyah" ini. Aisyah yang gw bakal ceritain bukanlah Aisyah lagu nya 5 minutes, bukan juga kepanjangan dari nama Aisyahrini, ataupun judul sinetron terbaru dari salah satu stasiun tv andalan Indonesia. Aisyah yang satu ini adalah Aisyah yang selalu disenandungkan di tempat gw kerja (ehm, praktek kerja maksudnya (PLA)).
Eits! Dah dibilangin gada hubungannya ma Syahrini atw 5 minutes.
Nah, di tempat gw kerja sekarang ini. Si Boss doyannya karaokean. Maklumlah, kayanya hasrat tak terlampiaskan buat jadi artis (hahahagz). Waktu pertama kali gw denger si Boss karaokean, gw biasa aja. Nah,  lama-lama tuh si Bos baru gw tw tiap hari di kantor dia karaokean. Ampe nerima tamu pun, tamunya di ajak bwt nyanyi bareng juga. Boss.. Boss.. -_-'
Salah satu lagu jagoannya si Boss (tiap hari bisa di nyanyiin ampe berkali-kali soalnya) adalah si Aisyah ini. Gini nih senandungnya yg gw hapal "Oh Aisyah.. Kembang desa..". Lagu ini berbahasa Sunda. Yap, bahasa ibu gw tuh.
Ahirnya, karena penasaran, gw coba cari si "Aisyah". Hasilnya?
KAGA NEMU, BO!
Yah, berhubung rasa penasaran gw ga sejauh ntuh, gw males ngutak-ngatik lagi.
Tapi, tuh lagu sering terngiang-ngiang kalo gw di kantor.
OMG!!
>o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar